Blog Klumeum. Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Mengupload Video di Blog Tanpa Menghabiskan Kuota

KLUMEUM - Emang siapa sih yang ga mau upload video ke blog tanpa menghabiskan banyak kuota? sekarang anda dapat menampilkan vidoe youtube didalam blog anda! anda dapat memilih video apa saja yang akan anda upload di blog anda. oke kita mulai tutorial tipsnya :

Oke gan kali ini saya memberi tahu kalian untuk menempatkan video youtube ke blog.

1. Masuk ke Youtube



2. Cari video yang anda cari misalkan "Iklan Axis" bukan sponsor :v Lalu klik videonya


3. Lalu lihat kebawah video klik sematkan.



4. Copy scriptnya lalu pastekan ke post yang akan anda beri video youtube

5. Anda dapat merubah ukuran video sesuai keinginan kalian.



Sekian dari post saya bila berkesan silahkan share like san follow my google thx ^^.
Tag : Blogger, Internet
16 Komentar untuk "Tips Mengupload Video di Blog Tanpa Menghabiskan Kuota"

kebetulannya nih, saya butuh sangat :D

Wahh, Kebetulan banget nih :D
Kuota ane lagi tipis :) hehe

wah selamat ya gan telah menemukannya ^_^

iya gan cara diatas memang manjur bagi yang kuotanya nipis :3

wah thanks ya gan dengan ini dapat mengetahui top komentar di blog saya :D

wah sama sama ya gan semoga bermanfaat :D

wah sangat sederhana banget ternyata,nice info nya :)

iya gan kesederhanaan membawa kebahagiaan :D

Wah bisa irit kuota dong gan :D hihih

Hihi ide bagus kebetulan ane juga main you tube tapi masalah di quota

Wahh,, Kalau Gitu Gak Perlu Ngeluarin Kuota buat Upload Video dong,,

Makasih Gan Atas Infonya,, :D

hahaha saya saranin kalo main youtube mending paketan unlimited gan :D

ngeluarin kuota sih iya tapi ini ngirit gan >.<

→ Berkomentarlah Dengan Kata Kata dan Kalimat Yang Relevan.
→ Berkomentarlah Dengan Kata Yang Halus Tanpa Membuat SARA.
→ Hargailah Komentar Orang Lain.
→ Jangan Melakukan SPAM Komentar.
→ Jangan Menaruh Link Aktif Di Komentar.
→ Jangan Saling Menghina Di Komentar.

Back To Top