Blog Klumeum. Diberdayakan oleh Blogger.

Hal yang Harus Dilakukan Ketika Orang Tua Bertengkar

Hal Yang Harus Dilakukan Saat Orangtua Bertengkar -  Halo Guys, jarang nih saya update artikel, pasti kalian bosan dengan blog saya yang jarang mengupdate artikel. Maaf ya gan saya jarang update soalnya kehabisan ide ^^, Maka dari itu hari ini saya akan memberi tahu kepada anda tips spesial tentang "Hal Yang Harus Dilakukan Saat Orang tua Bertengkar". Mugkin sebagian besar dari kalian pernah melihat orang tua kalian bertengkar tetapi tidak tahu harus melakukan apa. Pertengkaran orang tua kalian pasti memiliki penyebab atau asal muasal. Tidak mungkin apabila tidak ada penyebab orang tua kalian bisa bertengkar.


Banyak penyebab yang mendalami pertengkaran orang tua, berikut sedikit kutipan penyebab pertengkaran orang tua :

 1. JATAH UANG.                                                                                                                           

Uang adalah alat yang digunakan sebagai pembayaran setiap hari. Disaat anda ingin membeli barang di supermarket, anda harus mengeluarkan uang sebesar harga yang telah diterapkan untuk barang yang akan anda beli. Uang memanglah penting dalam kehidupan, semua orang pasti menginginkan uang. Sama halnya dengan orang tua kalian terutama ibu kalian. Ibu kalian pasti sering membeli kebutuhan hidup seperti makanan di pasar, namun tidak pernah diberi jatah atau uang yang diberi oleh ayah kepada ibu kalian belum cukup untuk membeli kebutuhan yang diperlukan. Hal semacam inilah penyebab terjadi pertengkaran orang tua kalian.

 2. MASALAH CHANNEL TELEVISI.                                                                                           

Apakah anda memiliki 1 televisi dirumah anda? Apakah orang tua anda sering ribut karena ingin melihat televisi di channel yang berbeda? Memang inilah salah satu faktor atau penyebab terjadi perkelahian atau pertengkaran orang tua. Ayah biasanya menginginkan channel televii yang berisi sepak bola maupun olahraga, sedangkan ibu kalian ingin menonton channel tv yang berisi tentang resep makanan. Bagaimana akhirnya? pasti bertengkar bukan? apalagi pada waktu itu kedua siaran tersebut tayang di jam yang bersamaan? pasti tidak akan selesai selesai permasalahannya ^^

 3. MASALAH RASA MASAKAN.                                                                                                

Masakan memanglah sangat lezat apabila dibuat dengan bumbu bumbu spesial. Tidak diragukan lagi, walaupun banyak makanan lezat diluar sana, anda pasti memilik masakan ibu kalian. Tetapi adakah ibu yang tidak bisa memasak dan akhirnya membuat ayah kecewa? Mungkin ada, hal itulah yang menjadi salah satu penyebab perkelahian orang tua.

Memang banyak faktor atau penyebabnya, tetapi disini saya hanya mengambil 3 bagian saja agar artikel ini tidak terlalu panjang. Sekarang kita kembali kepada judul artikel, berikut Hal Yang Harus Dilakukan Saat Orang tua Bertengkar :

 1. DIAM DAN TIDAK MELAKUKAN APA APA.                                                                         

Mungkin orang tua kalian pernah bertengkar pada saat kalian bermain laptop atau bermain dengan hp. Menurut saya, mending kalian menyudahi atau memberhentikan sejenak aktifitas kalian. Karena, apabila orang tua kalian sudah bertengkar pasti salah satunya akan terpojok dalam pembicaraan atau kita kenal dengan skak mat. Apabila pada saat pembicaraan sudah terpojok, ibu maupun ayah kalian akan memarahi kalian karena bermain terus menerus. Hal ini karena tidak ada lagi yang dapat dia bicarakan oleh sebab itu kalianlah targetnya. Apabila kalian tidak bermain pada saat orang tua kalian bertengkar pasti tidak akan menargetkan kalian sebagai pelampiasan.

 2. JANGAN MEMBUAT ORANG TUA KALIAN SEMAKIN MEMANAS.                                 

Bagi kalian yang pernah memanas manskan orang tua kalian pada saat bertengkar, hal tersebut bukanlah hal yang baik. Bisa disebut kalian anak yang buruk. Sebagai anak sebagainya anda berusaha agar orang tua kalian cepat baikan bukan malah memanas manaskan. Apabila anda memang anak yang seperti itu, segeralah meminta maaf atau bagi kalian yang malu untuk meminta maaf, anda bisa membuat keluarga anda bahagia, Dengan membuat keluarga anda bahagia rasa minta maaf anda sudah tersampaikan walaupun belum terucapkan.

 3. JANGAN IKUT CAMPUR DALAM PERMASALAHAN.                                                        

Memang sih ikut campur dalam permasalahan akan membuat hal yang dipermasalahkan cepat selesai. Tetapi beda dengan permasalahan orang tua! Permasalahan orang tua berbeda dengan biasanya karena permasalahan tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan kalian. Justru kalian lah yang malah membuat masalah tersebut semakin menjadi jadi. Lebih baik anda mengikuti petunjuk nomor satu daripada mengikut permasalahan tersebut.

 4. JANGAN MARAH ATAU JANGAN MENYALAHKAN AYAH ATAU IBU.                            

Marah atau menyalahkan ibu atau ayah saat mereka berkelahi atau bertengkar adalah salah satu kesalahan yang amat fatal. Menyalahkan orang yang sedang bertengkar apalagi orang tua tidak ada gunanya, malah anda yang mendapatkan hukuman atas perilaku perbuatan anda. Jangan pula sesekali marah pada saat mereka bertengkar, karena hasilnya bisa fatal. Malahan anda harus memilih ayah atau ibu (bercerai).

 5. JANGAN MEMINTA UANG PADA SAAT ORANG TUA BERTENGKAR.                            

Hal yang satu ini memang seharusnya tidak untuk dilakukan. Orang tua kalian sudah setres saat bertengkar malah ditambah setres pada saat anda meminta uang. Tolonglah perhatian kepada situasi keluarga anda saat ini. Apabila situasi keluarga anda baik baik saja, bolehlah anda meminta uang kepada orang tua anda. Tetapi apabila situasi pada saat kacau, janganlah sesekali membebani orang tua anda, salah satunya meminta uang tersebut.

Oke gan sekian saja artikel dari saya :D apabila berminat silahkan like, share, dan komen :D nantikan artikel berikutnya ya :D


Tag : More
1 Komentar untuk "Hal yang Harus Dilakukan Ketika Orang Tua Bertengkar"

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

→ Berkomentarlah Dengan Kata Kata dan Kalimat Yang Relevan.
→ Berkomentarlah Dengan Kata Yang Halus Tanpa Membuat SARA.
→ Hargailah Komentar Orang Lain.
→ Jangan Melakukan SPAM Komentar.
→ Jangan Menaruh Link Aktif Di Komentar.
→ Jangan Saling Menghina Di Komentar.

Back To Top