Blog Klumeum. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Tampil Keren di Depan Adik Kelas

KLUMEUM - Halo gan, Kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk kalian semua bagaimana cara tampil keren di depan adik kelas. Kakak kelas dengan tampilan keren dan mempesona biasanya sering ditaksiri oleh sebagian besar adik kelasnya. Hal itu dikarenakan adik kelas menganggap kakak kelas yang keren merupakan kakak kelas yang berbeda dari yang lain. Maksud arti kata berbeda dari yang lain adalah kakak kelas yang keren merupakan kakak kelas yang dapat dicontoh dan diambil sisi positifnya.

Percuma keren tetapi nilai mata pelajaran anjlok dan tidak memiliki keterampilan dalam bidang tertentu. Arti keren di depan adik kelas semakin lama semakin berbeda pengertiannya. Ada yang mengartikan keren sebagai arti dari cool, sombong, acuh, jutek dll. Padahal arti kata keren disini bukanlah hal tersebut! Pingin tahu arti keren yang sesungguhnya? silahkan baca artikel ini sampai habis. Mudah mudahan anda mendapatkan jawabannya melalui membaca artikel ini. Mulai dari sini gan, Cara Tampil Keren Di Depan Adik Kelas :

 1. KUASAILAH KETERAMPILAN MAUPUN MATA PELAJARAN.                                           

Memiliki sesuatu yang menonjol di suatu bidang memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para adik kelas. Adik kelas biasanya menjadikan kakak kelas yang pintar menjadi kakak kelas favorit. Kenapa dijadikan kakak kelas favorit? karena sesuatu dapat kita contoh darinya. Misalkan kakak kelas kita tersebut ahli dalam mata pelajaran matematika, Pasti kita akan iri dan mulai menyamainya. Dari sinilah hal positif tersebut dapat kita contoh darinya.

 2. KUASAI BEBERAPA OLAHRAGA MAUPUN EKSTRAKULIKULER.                                 

Olahraga memang bermanfaat bagi tubuh agar tubuh kita tetap awet bugar. Namun, para adik kelas terutama yang perempuan, lebih menyukai olahraga basket daripada olahraga lainnya. Namun sebaliknya, perempuan yang mengidolakan olahraga basket tidak bisa bermain basket. Kakak kelas dengan kemampuan tertentu memang banyak terdapat di sekolah sekolah.

Namun kemampuan olahraga dan ekstrakulikuler lah yang dicari apabila anda tidak mampu mempelajari mata pelajaran sekolah, Dengan keahlian anda tersebut, anda dapat menyalonkan diri sebagai perwakilan sekolah kalian dalam suatu perlombaan. Apabila kalian menang, otomatis keluarga anda bangga dan sekolah anda pun juga bangga memiliki anak didik seperti kalian. Apabila sudah begini tidak mungkin tidak ada yang mengidolakan dan menganggap anda sebagai kakak kelas yang keren.

 3. TIDAK PERNAH MENGUSIK ATAU MENGGANGGU ADIK KELAS.                                

Kakak kelas yang selalu mengusik maupun mengganggu adik kelasnya biasanya tidak disukai dan disenangi oleh adik kelasnya. Kakak kelas yang seperti inilah yang sering dijauhi adik kelasnya, karena kemungkinan adik kelas tidak ingin terganggu dan akhirnya memutuskan untuk menjauhinya. Adik kelas yang sudah tidak suka kepada kakak kelas yang sering mengganggunya biasanya menjadikan dia sebagai kakak kelas terburuk. Dan otomatis juga, kalian yang sering mengganggu adik kelas, kalian tidak akan menjadi kakak kelas terpopuler maupun kakak  kelas yang keren.

 4. SELALU MEMBANTU ADIK KELAS.                                                                                     

Membantu adik kelas bisa dalam beberapa hal, misalnya membantu dalam pelajaran, membantu dalam olahraga, membantu dalam kerapian kelas, membantu dalam menunjukan ruang yang tidak diketahui adik kelas dan sebagainya. Apabila kita dimintai pertolongan adik kelas janganlah sesekali kita mengabaikan atau mengacuhkannya, hal tersebut tidak boleh karena kita adalah kakak kelas, kakak kelas adalah panutan bagi adik adiknya. Oleh karena itu janganlah anda tidak menolong adik kelas kalian, terutama orang tua.

 5. JADILAH KAKAK KELAS YANG BERMANFAAT.                                                                 

Arti kata menjadi kakak kelas yang bermanfaat adalah bukan menjadi kakak kelas yang dimanfaatkan. Arti dari menjadi kakak kelas yang bermanfaat adalah kakak kelas yang dapat memberi motivasi dukungan dan semangat belajar bagi para adik kelasnya. Dengan memberikan sarana sarana semacam itu, kita dapat semakin dekat dengan adik kelas kita. Ya alhamdulillah apabila ada salah satu dari mereka yang mengidolakan kita.

Oke gan mungkin cuma segitu saja yang dapat saya sampaikan :D Apakah anda sudah tahu arti makna dari keren yang sesungguhnya? apabila belum silahkan baca ulang dan cermati dengan baik baik. Thanks ya sudah baca silahkan tinggalkan komentar sebagai jejak :D
Tag : Lainnya
2 Komentar untuk "Cara Tampil Keren di Depan Adik Kelas"

wakakaka....lumayan trik dan tipsnya nih makasih gan informasinya.

mampir ke blog ane gan http://www.itbriscorhorizon.com/

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

→ Berkomentarlah Dengan Kata Kata dan Kalimat Yang Relevan.
→ Berkomentarlah Dengan Kata Yang Halus Tanpa Membuat SARA.
→ Hargailah Komentar Orang Lain.
→ Jangan Melakukan SPAM Komentar.
→ Jangan Menaruh Link Aktif Di Komentar.
→ Jangan Saling Menghina Di Komentar.

Back To Top