Blog Klumeum. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Artikel Memiliki Banyak Komentar

KLUMEUM - Komentar adalah ulasan seseorang atau pendapat sesorang mengenai sesuatu hal. Hal yang menarik pendapat orang pasti banyak dikomentari seperti berita yang tenar pada bulan Juni tahun 2015 ini, yaitu mengenai gadis kecil bernama angeline. Banyak yang tertarik oleh berita tersebut, dan sering mengomentari untuk bertukar pendapat siapa pembunuhnya.

Komentar sendiri memiliki banyak arti kiasan. Berkomentar adalah salah satu hal yang dilakukan oleh juri pada saat menilai para peserta. Komentar juga ada pada saat diskusi berlangsung. Biasanya orang yang berkomentar dalam diskusi adalah baik moderator maupun peserta diskusi lainnya. Dengan berkomentar kita dapat mengomongkan apa saja yang kita ucapkan.

Komentar yang bernuansa bullying, caci maki atau cemooh orang adalah komentar yang paling tidak disuka oleh pengguna internet Baca > Hal Hal Yang Dibenci Bagi Pengguna Internet. Didalam artikel tersebut banyak hal yang dibenci oleh pengguna internet salah satunya adalah komentar yang bernansa bullying ini. Apabila anda tidak ingin menyakiti hati orang maka berhentilah untuk berkomentar bullying ini.

Menjauh dari masalah komentar didunia nyata kita beralih sejenak untuk komentar didunia internet. Ada komentar yang bernilai positif maupun ada juga komentar yang bernilai negatif. Komentar dengan nilai positif adalah komentar orang yang berisikanuntuk menyemangati kita dalam usaha tertentu. Sedangkan komentar bernilai negatif adalah kometar yang berisikan cemooh dan bullying sesorang terdapat kita.

Berkomentar yang mengandung hal positif dapat membuat orang semakin percaya diri dan semakin bekerja keras dalam usahanya tersebut. Apakah anda punya orang tua? Apakah orang tua anda pernah menyemangati anda dalam belajar dan bersekolah? Semangat orang tua sama dengan berkomentar dengan hal yang positif.

Memiliki Komentar yang Banyak di sebuah Artikel adalah keinginan semua pengguna blogger. Dengan memiliki Banyak Komentar di sebuah Artikel yang anda miliki, kemungkinan artikel anda akan terindex oleh Google dan menjadi onpage. Menjadikan artikel terindex di Google memungkin anda mendapatkan pengunjung baru.

Dengan semakin banyaknya pengunjung yang datang ke blog kalian masing masing, mereka pasti akan memberikan pendapat mereka melalui komentar di artikel kalian. Tetapi darimana anda mendapat pengunjung untuk berkomentar? dengan cara terindexnya artikel kalian di Google. Pengunjung memang sangat sulit didapatkan. Namun, ada trik dan tips tersendiri untuk mendapat pengunjung selain artikel terindex di Google. Kalian harus mengatur strategi untuk mendapat seorang pengunjung. Namun, pengunjung biasanya tidak memberikan komentarnya pada sebuah artikel.

Pengunjung yang tidak memberi sebuah komentar di sebuah artikel disebut silent reader. Mereka hanya membaca apa yang terdapat pada artikel tersebut, tanpa mengucapkan pendapatnya mengenai artikel itu. Memang sih komentar ada yang relevan dan tidak relevan. Komentar yang tidak relevan tidak bisa atau tidak memungkinkan artikel kita untuk terindex oleh Google.

Berbagai cara bisa untuk memiliki banyak komentar. Ada yang menggunakan auto komentar dan juga ada yang manual. Menggunakan auto komentar tidak bagus untuk blog. Dan ada juga yang mendapat komentar secara manual. Memang banyak caranya, Berikut cara yang sudah saya terapkan untuk mendapat banyak komentar di artikel :

1. Melakukan Blogwalking.
Menurut saya pribadi, blogwalking adalah suatu kegiatan yang berkomentar di blog orang lain lalu memintanya berkomentar balik ke blog kalian. Kegiatan blogwalking sudah diterapkan oleh sebagian besar pemilik blog. Kegiatan Blogwalking ini dapat membuat artikel anda memiliki banyak komentar apabila anda giat untuk blogwalking.

Kegiatan blogwalking mampu membuat artikel anda terindex oleh Google. Selain mendapat komentar banyak, Blogwalking memiliki manfaat yaitu Mendapatkan ilmu dari sebuah artikel.
Dengan mengunjungi banyak artikel dan membacanya, selain mendapat banyak komentar anda juga bisa mendapatkan ilmu melalui pengunjungan anda ke blog orang lain. Tetapi banyak orang yang melakukan kegiatan blogwalking, tidak pernah membaca artikel orang lain.

2. Membuat Artikel Anda Semenarik Mungkin.
Membuat artikel yang menarik perhatian banyak orang, pasti akan terkenal. Apabila suatu artkel sudah terkenal, tidak mungkin tidak ada yang berkomentar. Oleh karena itu, buatlah Artikel yang menarik perhatian orang lain.

3. Buatlah Artikel Yang Dibutuhkan Oleh Banyak Orang.
Membuat artikel yang dibutuhkan banyak orang pasti akan terkenal. Karena semua orang membutuhkan apa isi yang terdapat dalam Artikel tersebut. Orang yang tidak puas akan apa yang dibutuhkannya pasti akan mengeluarkan pendapatnya melalui komentar.

4. Matikan Moderasi Komentar.
Orang yang mengaktifkan moderasi komentar pada blognya pasti orang yang harus memilih komentar mana yang harus disetujuinya. Namun, pada saat anda off bloging selama 1 bulan penuh,dan pengunjung blog mengomentari blog anda pasti blog anda akan sepi, karena komentar harus disetujui oleh pemilik blog sebelum di publikasikan.

5. Jangan Memberi Kode Captcha Pada Komentar.
Memasang kode captcha pada sebuah komentar di artikel blog adalah sebuah fiilterisasi dari sebuah spam. Namun, kode captcha dapat memengaruhi banyak atau sedikitnya komentar pada suatu artikel yang anda miliki. Apabila orang yang akan berkomentar kemudian salah kata dalam kode captcha pasti akan merasa kesal dan tidak ingin berkomentar lagi.

6. Bagikan Kepada Teman Teman Anda.
Apakah anda punya teman? apabila iya silahkan segera bagikan artikel yang anda miliki kepada teman kalian, dan jangan lupa suruh teman teman kalian untuk berkomentar dan membagikan artikel tersebut kepada temannya teman teman kalian hingga temannya teman teman kalian menyebar dan saya yakin artikel anda akan terkenal dalam sekejap.

7. Melakukan Promosi.
Promosi adalah jalan pintas untuk memperkenalkan blog kepada dunia. Memperkenalkan blog memanglah penting untuk mendapatkan banyak komentar. Mana ada blog yang terkenal tetapi tidak memiliki satupun komentar? apabila ada silahkan komentar dibawah. Promosi dapat berbayar dan tidak berbayar

Promosi berbayar adalah promosi yang dapat melalui Google adwords, facebook, dan lain lain. Promosi tidak berbayar adalah kegiatan promosi yang dilakukan secara manual.Kegiatan ini berupa membangun sebuah fanspage facebook, berkomentar dan mengupdate status di facebook dan di twitter.

8. Buatlah Artikel Dengan Acara Perlombaan.
Membuat artikel dengan acara perlombaan dan pemenang akan mendapat hadiah ini sudah diterapkan oleh sebagian orang. Caranya adalh buat sebuah lomba dengan cara berkomentar di artikel ini, lalu berikan hadiah yang bernilai besar bagi para pemenang. Tetapi hadiah tersebut harus diberikan. Jangan sampai anda menipu orang.

9. Selalu Menjawab Komentar Pengunjung.
Dengan menjawab komentar pengunjung di blog, pengunjung akan merasa dekat kepada pemilik blog, dan pengunjung akan merasakan nyaman di blog. tersebut. Apabila seorang pengunjung sudah merasa nyaman mereka akan menjadi pengunjung tetap.

10. Baiklah Kepada Pengunjung.
Baik dengan pengunjung juga salah satu cara untuk mendapat banyak komentar. Dengan kita baik kepada pengunjung, mereka pasti akan semakin kenal dengan kita, dan percaya apa yang kita tulis didalam artikel tersebut.

Sekian informasi dari saya apabila berkenan silahkan contoh yang baik baik saja yang jelek jangan dicontoh sekian terima kasih :D.
Tag : Blogger
25 Komentar untuk "Cara Artikel Memiliki Banyak Komentar"

ohh jadi seperti itu ya cara agar artikel memiliki banyak komentar? wahh ijin terapin deh gan siapa tau bisa membantu nih artikelnya

iya gan dengan cara inilah anda dapat mendapat banyak komentar. Jangan lupa untuk menerapkannya ya :D terima kasih sudah visit dan komen di artikel saya yang berjudul Cara Artikel Memiliki Banyak Komentar

Ternyata ini bro caranya? yang sering saya lakukan sih nomor1,, Tapi kalo cara nomor 9 agak males juga ya,, lagian yang komentar dari Bw banyak yang ga relevan,, jadi males.. hehehe . makasih infonya broo, bisa diterapin diblog saya nih kedepannya

oh makasih gan tips nya . izin praktek ya

Kalau saya sering pakai yang nomer 1 gan, yaitu BlogWalking. Kalau yang lain saya juga terapin, tapi jarang dapet komentarnya

terima kasih trik nya gan .. tapi yg sering saya pakai yaitu nomor 1 :)

gw suka artikel ini lengkap dan gw setuju dengan melakukan BW,melakukan pengunjung dengan baek,dan yg pasti membuat artikel yg lgi trend atau yg di butuhkn pembaca :)
update trs artikel ny gan :)

wah ente suka yang blogwalking ya? :D ngapain males bro? kalo pengunjung nyaman kenapa males? kan pengunjung adalah masa depan suatu blog :D thanks ya udah komen di artikel saya

iya sama sama :D silahkan dipraktekin gan

wah berarti anda cocok dengan blogwalking gan, kalau begitu jangan ubah cara anda :D

wah dari sekian banyak yang komen disini, semua pada make yang noor 1 yah :D good lah

Thanks ya karena sudah menyukai artikel yang saya buat :D oke gan saya akan mengupdate terus artikelnya :D

Hadeh, udah update lagi artikel disini :3
Hmm, ehh. CARA Biar Banyak Komentar ya??
Coba dulu deh :v

thanks ya gan :D oke akan saya lanjutkan

Yuk kunjungi Berkahpoker.com agen poker online uang asli terpercaya indonesia. Dilayani oleh customer service yang ramah dan baik yang siap melayani anda selama 24 jam Non-stop. Proses Deposit dan Withdraw tercepat hanya 3 menit. Di berkah poker kalian bisa memainkan

6 permainan hanya dalam satu user id:
- Poker
- Domino Kiu-Kiu
- Adu-Q
- Bandar Q
- Capsa Susun
- Domino99


Melayani Dengan 5 Bank lokal Indonesia yanag ONLINE selama 24 Jam:
- BCA
- BRI
- BNI
- MANDIRI E-CASH
- DANAMON


Ayooo..tunggu apalagi yuk daftarin diri kalian segera di Berkahpoker.com untuk dapatin bonus yang menarik serta pelayanan Customer Service yang sangat memuaskan.Di

Berkahpoker.com Fair Player vs Palyer tanpa adanya Bot atau admin yang bermain di

dalamnya.Untuk info lebih lanjut segera hubungi Custumer Service kami di :
- Livechatinc
- BBM : 2B1A139
- YM : BERKAHPOKER_CS
- WECHAT : +85585411172
- SKYPE : BERKAHPOKER

INGIN DAFTAR LANGSUNG KLIK https://goo.gl/31LHzh

Yuk kunjungi Berkahpoker.com agen poker online uang asli terpercaya indonesia. Dilayani oleh customer service yang ramah dan baik yang siap melayani anda selama 24 jam Non-stop. Proses Deposit dan Withdraw tercepat hanya 3 menit. Di berkah poker kalian bisa memainkan

6 permainan hanya dalam satu user id:
- Poker
- Domino Kiu-Kiu
- Adu-Q
- Bandar Q
- Capsa Susun
- Domino99


Melayani Dengan 5 Bank lokal Indonesia yanag ONLINE selama 24 Jam:
- BCA
- BRI
- BNI
- MANDIRI E-CASH
- DANAMON


Ayooo..tunggu apalagi yuk daftarin diri kalian segera di Berkahpoker.com untuk dapatin bonus yang menarik serta pelayanan Customer Service yang sangat memuaskan.Di

Berkahpoker.com Fair Player vs Palyer tanpa adanya Bot atau admin yang bermain di

dalamnya.Untuk info lebih lanjut segera hubungi Custumer Service kami di :
- Livechatinc
- BBM : 2B1A139
- YM : BERKAHPOKER_CS
- WECHAT : +85585411172
- SKYPE : BERKAHPOKER

INGIN DAFTAR LANGSUNG KLIK https://goo.gl/31LHzh

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

I truly appreciate this article post. cara register idn poker online Really looking forward to read more. Fantastic.

There is definately a great deal to know about this issue. cara deposit murah maxbet online I really like all of the points you have made.

Jadwal Sabung Ayam Online Filipina Hari Minggu Tanggal 24 November 2021
Kunjungi Segera Situsnya Hanya Di :

Prediksi Dan Jadwal Sabung Ayam 24 November 2021


Link Jadwal Silahkan Klik Situs Ini » Jadwal Ayam Terupdate

Apalagi Anda dapat memanfaatkan keseruan bermainnya menjadi lebih mengasyikkan lagi. Melalui sistem taruhan terpercaya, seluruh orang dapat mendapatkan deviden menjadi lebih baik lagi. Karena itulah, sejumlah game judi Online Terpopuler dapat menjadi kesempatan baru untuk penggemar. Berbagai penawaran permainan judi kartu terpercaya dapat dipahami bahwa teknik paling mudah menambah untung judi kartu ialah mempelajari game judi yang populer dan terpercaya.silakan kunjungin kami di klik: putih slot

MAIN & DAPATKAN PROMO JACKPOT BERTURUT" 5x HINGGA 10x

JADI TUNGGU APALAGI KALAU BUKAN SEKARANG JOIN

DIMANA LAGI CARI KALAU BUKAN DISINI

BURUAN JOIN SEKARANG JUGA

INI SANGAT REKOMENDASI BUAT KAMU YANG MENCARI KEUNTUNGAN DALAM SEKEJAP

Belum punya akun? Tenang kami bantu daftarkan... klik link daftar dibawah

BANYAK HADIAH PROMO MENARIK YANG MENANTIMU

Dapatkan penawaran khusus bonus new member buat kamu yang daftar hari ini

Mari join segera bersama kami

HANYA DI - WINNING303

PROMO DEPOSIT PULSA | DEPOSIT VIA OVO DANA GOPAY LINKAJA JENIUS SAKUKU

SPECIAL BONUS :
*Promo Win 5x 6x 7x 8x 9x 10x Jackpot Sabung Ayam
*Bonus Extra Beli Spin Semua Slot Setiap Hari
*Bonus Angpao Edisi Spesial Imlek Winning303
*Bonus Welcome 10% SABUNG AYAM
*BONUS DEPOSIT HARIAN 50%
*BONUS ROLLINGAN up to 1%
*BONUS CASHBACK 10%
*hingga masih banyak bonus lainnya.
LINK DAFTAR & PROMO MENARIKNYA => DAFTAR AKUN SABUNG AYAM
atau
HUBUNGI KAMI => WHATSAPP : +62 859-5464-9724

→ Berkomentarlah Dengan Kata Kata dan Kalimat Yang Relevan.
→ Berkomentarlah Dengan Kata Yang Halus Tanpa Membuat SARA.
→ Hargailah Komentar Orang Lain.
→ Jangan Melakukan SPAM Komentar.
→ Jangan Menaruh Link Aktif Di Komentar.
→ Jangan Saling Menghina Di Komentar.

Back To Top