Blog Klumeum. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Agar Rambut Dapat Diatur Bentuknya

KLUMEUM - Rambut adalah karunia tuhan yang maha esa. Tuhan memberi kita rambut dengan fungsi yang bermacam macam. Tuhan memberikan manusia pasti ada maksut dan ada manfaatnya pula. Salah satu manfaatnya adalah untuk Fashion. Orang biasanya pada ajang kontes rambut biasanya menampilkan rambut yang memiliki penampilan unik dan bagus.

Pada rambut terdapat ratusan helaian. Tidak ada orang yang mengetahui berapa helai rambut yang terdapat pada kepalanya, termasuk saya sendiri. >.< Para ilmuwan pun dipusingkan oleh masalah ini, namun waktu demi waktu akhirnya ilmuwan mengetahui jumlah helai rambut pada kepala manusia. Ingin tahu berapa? cari saja di Google.

Rambut adalah salah satu bagian penting untuk manusia, khusunya pada kepala. Rambut memiliki warna yang bermacam macam. Warna tersebut bisa didapatkan secara alami maupun secara manual tau di semir. Rambut yang memiliki warna alami biasanya Hitam, Coklat, Kuning dan Putih. Rambut yang sudah berwarna putih biasanya dimiliki oleh orang yang sudah tua. Rambut yang berwarna putih tersebut adalah uban.

Memiliki rambut yang dapat diatur bentuknya memanglah menjadi keinginan para remaja. Oleh karena itu saya membuat artikel yang berjudul Cara Agar Rambut Dapat Diatur Bentuknya, ini bertujuan untuk memberi tahu anda sekalian bagaimana caranya agar rambut anda dapat anda atur dengan sendirinya. ingin tahu bagaimana caranya? bacalah sampai bawah dan temukan caranya!

Fungsi rambut untuk kepala adalah melindungi kepala dari panasnya sengatan matahari. Rambut memiliki banyak model. Terutama pada rambut wanita. Rambut wanita dapat dipanjangkan maupun dipendekkan sesuai keinginannya. Selain wanita, laki laki juga bisa memodel atau memiliki style pada rambutnya, Berikut macam macam style rambut yang keren dan patut dimiliki oleh seorang laki laki :


Yang pertama, model rambut seperti ini memang sudah banyak dipakai oleh remaja jaman sekarang. Model rambut ini sangat dengan mudah memikat hati wanita. Tetapi, Model rambut ini cocok untuk para remaja yang jomblo dan cepat cepat menginginkan pasangan. Model rambut ini memfokuskan ketebalan rambut yang terdapat pada tengah kepala dan menipiskan rambut bagian samping kanan dan kiri kepala. (Ingat ditipiskan bukan dihilangkan / dicukur habis) Apabila anda mengingkan rambut ini silahkan cari dan otak atik mesin pencarian yang bernama Google.


Oke, sekarang menuju model rambut yang satu ini. Model rambut yang satu ini sering kali dipakai oleh anggota band rock dan band lainnya. Model rambut ini sangat keren apabila digabung dengan menggunakan kacamata hitam. Apabila anda masih pelajar saya sarankan untuk tidak meniru gaya rambut satu ini. Karena dapat mengganggu kegiatan belajar di sekolah kalian. Modal untuk mendapatkan rambut ini adalah dengan memanjangkan keseluruhan rambut yang ada dikepala, lalu tinggal diberi minyak rambut kemudian rambut tengah arahkan keatas, rambut samping arahkan kebawah..


Model rambut yang satu ini adalah emo. Biasanya pelajar yang sering memakai model rambut seperti ini, pasti sering dipetal oleh guru. Kenapa? karena kepanjangan. Memang sih sebaiknya rambut para pelajar itu memiliki panjang yang tidak berlebihan. Karena memiliki rambut yang panjangnya berlebihan khusunya bagi pelajar, merupakan contoh generasi yang tidak baik untuk dicontoh. Oke, cara mendapatkan rambut ini adalah dengan cara memanjangkan semua rambut sama seperti gambar kedua, tetapi tak dipakaikan minyak rambut.


Memang sih model rambut yang satu ini sama seperti gambar pertama, tetapi kali ini samping rambutnya dihilangkan sepenuhnya. Gaya rambut seperti ini dinamakan mohawk (CMIIW) sama seperti rambut anak punk yang sampingnya dihilangkan, tetapi ini rambut tengahnya demiringkan bukan diarahkan keatas. Model rambut ini sangat populer sampai sampai teman teman saya menirunya. 


Siapa orang ini? sebagian besar orang yang sering mengunjungi situs Youtube pasti mengenalnya, yap benar namanya adalah Pewdiepie atau Felix Kjellberg (nama aslinya). Orang ini adalah keturunan swedia (CMIIW), dan memiliki pasangan yang keturunan italia (CMIIW) dan di Youtube, dia menggunakan bahasa inggris, menurut saya rambut pewdiepie ini simple dan bagus. Pewdiepie adalah orang yang sangat terkenal di situs Youtube, tak heran orang orang didunia ini menirunya, sampai sampai meniru model rambutnya. 

Model rambut pewdiepie ini sama seperti karakter di game residen evil yang bernama leon. Rambut ini sangat mudah didapatkan, dengan memanjangkan rambut tengah dan mencukur sebagian rambut samping lalu rambut tengah arahkan ke samping, bebas kekanan maupun kekiri, Namun rambut yang anda miliki harus enteng dan lurus agar dapat kesamping secara mudah seperti Pewdiepie ini.

Oke, apakah anda menginginkan model rambut seperti diatas? tetapi anda tidak tahu cara mengatur rambut anda agar sama seperti foto diatas? Baiklah saya akan mengajari anda bagaimana cara agar rambut dapat diatur bentuknya sesuai keinginan kalian masing masing. Berikut cara agar rambut anda dapat anda atur sesuai keinginan anda :

1. Pilih Dulu Pilihan Model Rambut Yang Anda Minati
Sebelum ke titik awal cara, pilihlah model rambut yang anda minati. Apabila model rambut yang anda minati harus memungkinkan memiliki rambut panjang, maka usahakan rambut anda panjang terlebih dahulu dan sesuai dengan spesifikasi untuk pemodelan rambut.

2. Jangan Memakai Sampo Pada Saat Mandi
Setelah memilih model rambut, sekaranglah cara tersbut, dimulai yaitu dengan cara tidak memakai sampo pada saat mandi. Hal ini akan memungkinkan rambut anda berminyak. Dan apabila rambut anda sudah berminyak lakukan tahap selanjutnya. Apabila belum berminyak, usahakan untuk terus bersabar sampai 2 minggu.

3. Memakai Minyak Rambut Setiap Hari.
Dengan tidak bersampo pada saat mandi dan meggunakan minyak rambut setiap harinya, maka rambut anda lama kelamaan akan dapat anda atur sendiri, berdiri atau tidur. Pastinya harus memakan waktu yang sangat lama bahkan saya sendiri sampai 1 bulan lamanya.

4. Keringkan
Apabila anda sudah mempraktekan cara diatas dan berhasil, sekarang keringkan. Apa itu keringkan? yaitu cara agar rambut anda berdiri secara maksimal. Cara pengeringannya adalah dengan cara tidak terkena air (Kalo wudhu gpp kok) Lakukan pengeringan selama 5 hari saja.

Apabila ingin memaksimalkan rambut agar dapat diatur, dan apabila tidak bisa diatur dengan tegak maka cobalah tutorial nomor 2 dan 3 secara terus menerus, Jangan menyerah apabila anda menginginkan hasil yang maksimal. Apabila rambut anda sudah anda atur dengan sendiri, tetapi tak kuat beridiri untuk nomor 1, 2, dan 4. Maka pakailah minyak rambut agar dapat mengokohkan rambut anda. Cara ini cocok untuk rambut pendek sih soalnya kuat ngangkatnya, sedangkan untuk rambut yang panjang sepertinya kurang support.

Maaf khususnya kepada rambut keriting, anda tidak bisa memakai tutorial diatas. Tetapi jangan sampai anda berniat untuk meluruskan rambut anda! karena anda merubah ciptaan tuhan yang sudah diberikan kepada anda. Untuk pemilik rambut keriting sebaiknya untuk dirapikan saja agar terlihat keren.

Sekian tips dari saya apabila bermanfaat allhamdulillah apabila tidak ya sudahlah. Apabila anda pengunjung yang baik, pasti meninggalkan komentar dibawah. Cukup sekian dan terima kasih untuk anda yang sudah membaca artikel ini dari atas sampai bawah ini :D
Tag : More
1 Komentar untuk "Cara Agar Rambut Dapat Diatur Bentuknya"

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

→ Berkomentarlah Dengan Kata Kata dan Kalimat Yang Relevan.
→ Berkomentarlah Dengan Kata Yang Halus Tanpa Membuat SARA.
→ Hargailah Komentar Orang Lain.
→ Jangan Melakukan SPAM Komentar.
→ Jangan Menaruh Link Aktif Di Komentar.
→ Jangan Saling Menghina Di Komentar.

Back To Top