Blog Klumeum. Diberdayakan oleh Blogger.

Tips membeli makanan sate yang baik

KLUMEUM - Pasti diantara kalian ada yang suka sama makanan sate! ngaku deh sayu juga kok. Dan diantara kalian pasti suka pada usus yang terdapat pada satenya! tapi apakah kalian tahu sebagian besar dari penjual sate tak mau mencuci usunya? ya iyalah jijik sama kotorannya!

Apabila anda memakan usus yang kotor maka anda akan jatuh sakit! saya pernah setelah memakan sate besoknya sakit panas dan tidak bisa sekolah T_T

Takut? Khawatir? Tidak usah gan akan saya beri tips memilih sate yang bagus!

1. Lihatlah tempat jualan sate tersebut apabila tempatnya kotor maka urungkanlah niat anda untuk membeli sate di tempat tersebut.

2. Sebelum membelinya lihatlah tempat makan di warung tersebut apabila makanan sisa ditempat tersebut dibuang maka tidak apa - apa. Akan tetapi apabila makanan sisa ditempat tersebut diambil lalu dijual kembali maka jangan beli ditempat tersebut.

3. Usahakan mengenal dan mengetahui rumah sang penjual sate, apabila anda sudah kenal dan merasa orangnya baik - baik saja, maka tidak apa- apa.

Tetapi ada juga yang memakai tusuk bekas, dan bisa menyebabkan bakteri gan! Jadi berhati hati saja dalam memilih makanan.

oke sekian dari post saya bila berkenan silahkan like, share, dan komen thx ^^ .
Tag : Kesehatan
18 Komentar untuk "Tips membeli makanan sate yang baik"

wah baru tahu ane :o ane akan lenih berhati hati nih :D

Mas sate mas. Kesukaan saya itu. :D mudah-mudahan dari artikel keren ini bisa membantu saya untuk mencari sate yang enak. Jadi kepengen makan sate selalu deh. Makasi artikelnya.
Tips memilih sate yang bagus :D mantep judulnya

iya gan hati hatilah sebelum membeli sesuatu :D

iya gan semoga membantu dan terima kasih ya gan atas komentarnya :D

kalo untuk penjual sate yang pake grobak gimana tuh gan ?

tergantung aja mas liat liat aja daginya sebelum sate di panggang :D apabila kotor jangan dibeli :D

jadi lebih waspada ni klo mau beli sate

kebetulan saya juga suka sate... jadi sekarang lebih waspada gan :)

iya gan kalo mau membeli sesuatu harus diwaspadai terlebih dahulu sebelum membawa bencana berupa penyakit :v

iya gan :D thanks udah visit dan komen :D

Wahh, cocok nih buat ane :))
Tiap beli sate slalu kaga tepat di lidah :D
Nice GAN!! :D

iya gan thanks ya karena udah komen + pujiannya :D

setiap beli sate tidak tepat di lidah? :v emangnya sate yang agan beli sate daging apa? :3 woke thaks gan

→ Berkomentarlah Dengan Kata Kata dan Kalimat Yang Relevan.
→ Berkomentarlah Dengan Kata Yang Halus Tanpa Membuat SARA.
→ Hargailah Komentar Orang Lain.
→ Jangan Melakukan SPAM Komentar.
→ Jangan Menaruh Link Aktif Di Komentar.
→ Jangan Saling Menghina Di Komentar.

Back To Top