Blog Klumeum. Diberdayakan oleh Blogger.

Selalu Dihina Disekolah? Laporkan!

KLUMEUM - Dihina dan dicaci maki memang hal yang tak disukai oleh sebagian orang termasuk saya. Dihina memang tak menyenangkan, karena dihina berarti derajat kita lebih rendah dari mereka. Walaupun begitu menghina orang juga dapat membuat orang tersebut kecewa. Dihina dan dicaci maki disekolah biasa disebut dengan Bully.

Pembullyan disekolah memang banyak terjadi. Pembullyan sering terjadi dikarenakan oleh :

  • Hubungan Keluarga
  • Teman Sebaya
  • Pengaruh Media 

Seseorang yang sering dibully akan merasa tak senang di lingkungan manapun, karena berpikiran akan bertemu seseorang yang membullynya. Seorang yang dibully juga menginginkan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri karena keputusasaan.

Anda korban bully? ingin mengakhiri hidup? ingin bunuh diri? Jangan!

walaupun anda setiap hari merasakan rasa dibully tetapi janganlah anda berpikiran untuk mengakhiri hidup anda! Apabila anda ingin mengatasi dan mengakhiri bully tersebut anda harus memulai dengan melaporkan kepada Orang tua anda masing masing (Apabila pembullyan terjadi disekolah). Apabila anda melaporkannya kepada orang tua maka orang tua anda akan melaporkannya kepada guru anda.

Setelah orang tua melaporkannya kepada guru anda, pasti guru akan menanyai siapa yang membully anda. Setelah menjawab pertanyaan yang diberikan oleh guru, guru akan menemui orang tua pelaku pembullyan. Setelah orang tua pelaku pembullyan diberi tahu maka akan disampaikan kepada anaknya

Suruh guru menyuruh menghukum korban pembullyan, Dan suruh guru untuk tidak menaikan kelas apabila dia melakukan hal pembullyan lagi. Setelah selesai semua, baikanlah oleh pelaku dan berusaha untuk menjaga kenyamanan dilingkungan manapun.

sekian tips dari saya thanks udah baca dan komen

Tag : More
6 Komentar untuk "Selalu Dihina Disekolah? Laporkan!"

walaupun saya ga pernah dibully thanks udah pos ya :D

biasanya anak'' takut untuk melaporkannya

Gan fadill sukses Bwnya sukses.
Ditunggu komenya gan
Http://www.psytemon.blogspot.com
Kunbal ya gan :-D

iya gan takut melaporkan karena akan dibully lagi :D

→ Berkomentarlah Dengan Kata Kata dan Kalimat Yang Relevan.
→ Berkomentarlah Dengan Kata Yang Halus Tanpa Membuat SARA.
→ Hargailah Komentar Orang Lain.
→ Jangan Melakukan SPAM Komentar.
→ Jangan Menaruh Link Aktif Di Komentar.
→ Jangan Saling Menghina Di Komentar.

Back To Top