Blog Klumeum. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengertian Blogger Profesional Dan Blogger Karbitan

KLUMEUM - Halo gan, maaf saya lama tak mengupdate artikel akhir akhir ini. Saya jarang mengupdate karena adanya Ulangan Kenaikan Kelas yang menimpa saya dan juga saya bingung akan artikel apa yang akan saya post.

Kali ini saya akan memberitahu kalian apa "Pengertian Blogger Profesional Dan Blogger Karbitan"

Mulai dari Blogger Profesional.



Blogger Profesional adalah Blogger User yang memiliki ciri ciri sebagai berikut :

Sering Sekali Ngepost (Tidak Seperti Saya)
Sering ngepost merupakan hak dan kewajiban bagi seorang blogger. Minimal ngepost bagi blogger adalah 1 post/2 hari. Dengan seringnya kita mengupdate pos/artikel pada blog kita, maka visitor akan semakin berdatangan dan senang karena artikel pada blog tersebut terus menerus berubah. Oleh karena itu visitor yang kita miliki tidak bosan dengan pos pos yang terlalu lama tak update.

Tidak Menaruh Iklan Dimana Visitor Harus Mengekliknya
Menaruh iklan ditempat visitor yang harus mengekliknya merupakan hal yang tak disukai oleh visitor. Karena visitor mengekliknya dengan cara terpaksa, namun ada juga apabila sudah diklik close akan muncul tab baru. Hal itu sangat tak disenangi oleh visitor.

Menjadikan Kegiatan Blog Menjadi Suatu Hobi Baginya
Siapa yang tak bermimpi bahwa pekerjaan yang menyenangkan adalah hobi yang dikerjakan dan dibayar. Kebanyakan para blogger melakukan aktivitas nge blog hanya untuk mendapatkan penghasilan. Memang sih dengan memanfaatkan blog kita dapat menghasilkan uang namun, lebih asyiknya kita tak hanya menjadikan aktivitas blog menjadi aktivitas yang biasa saja, namun jadikanlah aktivitas blog menjadi salah satu dari hobi kita.

Tidak Terlalu Mementingkan Adsense
Memang sih adsense sangat penting bagi kelangsungan hidup sang penulis blog. Bahkan Blogger Profesional butuh adsense untuk mendukung kemajuan blognya. Tetapi walaupun adsense sangat penting, tetapi pentingkanlah kenyamanan pengunjung anda terlebih dahulu sebelum menaruh adsense pada blog kalian. Apabila pengunjung kalian nyaman, maka pengunjung senantiasa mengeklik iklan yang anda pasang tanpa paksaan.

Tidak Iri Terhadap Blogger User Lainnya
Hal iri sering terjadi pada saat seseorang unggul daripada anda. Iri mungkin hal yang wajar, namun iri tersebut menimbulkan perang jingling dan semacamnya

Tidak Pernah Copy Paste Blog Lain
Copy paste merupakan kegiatan mengopy kata kata dari blog lain lalu memindahkan memastekan kata tersebut di blog kita. Jarang jaranf orang mengopy paste dengan meninggalkan sumber hal ini dapat merusak copyright sebuah blog.

Blogger Karbitan adalah Blogger User yang memiliki ciri ciri sebagai berikut :

Jarang mengepost artikel
Apabila sebuah blog jarang mengepos artikel maka blog tersebut menjadi sepi dan membosankan. Dan apabila seorang visitor sudah merasa bosan pada suatu blog tersebut maka visitor pada blog anda akan semakin menurun.

Menaruh iklan dimana visitor harus mengekliknya
Iklan memang penting untuk kemajuan sebuah blog namun menaruh iklannya di tempat visitor harus mengekliknya memang tidak mengenakan oleh sebab itu visitor biasa menyebut blog sampah.

Biasanya seorang bermain blog hanya untuk mencari uang
Mencari uang memang penting untuk kepeentingan hidup anda sehari hari. Orang bermain blog dengan mencari uang memang bagus namun ubahlah kegiatan tersebut menjadi hobi agar lebih menyenangkan.

Mengopy paste blog lainnya
Orang memang tidak suka/malas menggunakan jarinya untuk membuat sebuah artikel. Orang yang malas tersebut biasanya memakai AGC untuk mempercepat pembuatan post. AGC adalag Auto Generate Content, yaitu pembuatan post otomatis. Blog yang memakai AFC biasanya terkena hukuman oleh google

Sebenarnya saya ini termasuk blogger user yang karbitan :3

Sekian info dari saya thanks karena sudah visit
Tag : Blogger
10 Komentar untuk "Pengertian Blogger Profesional Dan Blogger Karbitan"

thanks ya gan udah share, ini post penting banget soalnya, kita dapat membedakan karbitan dan profesional. Dan saya aberusaha untuk menjadi blogger yang profesional ^_^

Yoi gan sama sama, semoga ente menjadi blogger profesinal dengan cepat :D

bagus gan. bisa buat berkaca tentang untuk apa tujuan kita ngeblog.

yoi gan akhirnya ente ketemu apa yang ente cari >.<

Wah ternyata itu pengertiannya, sangat bermanfaat gan

sekarang banyak blogger yang ingin mendapatkan uang banyak dari ngeblog, tapi dengan cara mudah -_- yaitu dengan mengcopast artikel seenaknya -_- .BTW kenapa ane curhat gini yak :3 artikelnya bagus gan, buat nyadarin blogger karbitan :D Hehe

iya gan banyak orang yang mendapatkan uang dari blog dengan cara mencopas artikel orang lain, tetapi orang yang dicopas tak pernah mendapat uang sepersen pun miris gan :/

→ Berkomentarlah Dengan Kata Kata dan Kalimat Yang Relevan.
→ Berkomentarlah Dengan Kata Yang Halus Tanpa Membuat SARA.
→ Hargailah Komentar Orang Lain.
→ Jangan Melakukan SPAM Komentar.
→ Jangan Menaruh Link Aktif Di Komentar.
→ Jangan Saling Menghina Di Komentar.

Back To Top