Blog Klumeum. Diberdayakan oleh Blogger.

Kenapa Sih yang Hobi Menulis Ingin Jadi Seorang Blogger?

KLUMEUM - Lihat jawabnnya dengan cara membaca artikel sampai ke bawah. Blogger adalah situs yang memudahkan anda untuk membuat suatu blog. Di blog tersebut anda dapat berbagi informasi tentang apa saja. Bahkan anda juga dapat membagikan gambaran kesan dan pesan hidup anda melalui Blogger. Dengan menjadi seorang blogger kita dapat mengolah kata dan menjadikan kata tersebut menjadi kata yang lebih baik.

Dengan menjadi seorang Blogger, kita dapat saling berlomba untuk menjadikan blog kita onpage di Google. Cara menjadikan blog menjadi on page di Google pasti membutuhkan keterampilan dalam SEO dan keterampilan dalam menulis di sebuah artikel.

Artikel blog akan terindex oleh Google apabila didalamya terdapat kata kata yang cukup lumayan panjang dan juga memiliki komentar yang relevan. Kata kata yang panjang pada sebuah artikel memudahkan kita untuk menjadi onpage di Google oleh karena itu keterampilan menulis diuji disini. Tak hanya artikel saja yang menentukan terindex atau tidak, komentar pun juga sangat dibutuhkan untuk terindexnya sebuah artikel.

Tetapi jangan salah, apabila kita menjadikan menulis artikel ini sebagai hobi kita semata pasti akan menyenangkan rasanya.  Oleh dari itu Orang Yang Hobi Menulis Ingin Jadi Seorang Blogger karena dapat membagikan cerita cerita yang dikarangnya selama ini, dapat membagikan suasana dalam hidupnya. Dan lagi, apabila Orang Yang Hobi Nulis selalu mengupdate artikelnya maka blognya akan ramai.

Blog yang ramai dengan artikel yang original pasti disenangi oleh Google dan juga para pengunjung pastinya. Blog yang memiliki banyak artikel membuat para pengunjung tidak merasa bosan dengan blog yang dikunjunginya. Oleh dari itu blog yang memiliki artikel yang banyak pasti populer dikalangan orang orang karena mereka merasa nyaman karena banyaknya artikel yang ada di blog tersebut.

Orang yang menjadikan menulis artikel sebagai hobi memanglah banyak. Dengan menjadi menulis artikel sebagai hobi kita tidak akan pernah bosan mengetik dan tambah semangat untuk mencapai keinginan yang kita capai yaitu agar blog kita terkenal. Ibaratkan saja hobi anda bermain sepak bola, dan anda memainkan hobi anda tersebut terus menerus.  Dan akhirnya anda menjadi pesepak bola yang handal dan disewa oleh grup grup bola internasional dan mendapatkan penghasilan miliaran rupiah.

Bagaimana? mengesankan bukan? hal tersebut sama seperti anda hobi menulis. Apabila anda terus menerus menulis artikel sebanyak mungkin, anda mungkin menjadi penulis yang handal. Anda akan disewa oleh perusahaan koran ternama atau anda menjadi Seorang Blogger yang handal dan penghasilan anda dapat mencapai lebih banyak daripasa pesepak bola tadi. Itu semua dapat anda capai dengan cara berusaha terus menerus dan semangat kegigihan untuk mencapai kesuksesan.

Walaupun dikehidupan nyata tulisan anda tak karuan atau semerawut (bahasa jawanya begitu) tetapi tulisan anda dapat berubah apabila anda mengetiknya. Dengan mengetik anda dapat merubah font tulisan dan dapat mengalahkan tulisan orang yang bagus sekalipun. Anda dapat menulis artikel mulai dari sekarang. Saya Rekomendasikan untuk menulis artikel di Blogger. Karena dengan Blogger kita bisa mendapat uang.

Apa bisa? Dengan Menulis mendapatkan uang? saya semua pertanyaan tersebut dengan kata ya. Ingat kata pepatah satu ini? "Pekerjaan yang menyenangkan adalah hobi yang dibayar" Ya sama persis apabila anda menjadikan menulis artikel menjadikan hobi kalian.

Oke setelah banyak kalimat pembuka yang saya tuliskan diatas, sekarang masuk pada intinya yaitu : Kenapa Sih Yang Hobi Menulis ingin Jadi Seorang Blogger?

Saya juga tidak tahu apa yang menyebabkan orang menjadi kan menulis menjadi hobinya. Yang jelas bagus apabila menulis dijadikan anda hobi karena dapat meremas otak agar dapat berpikir kata apa yang akan diapakai untuk sebuah kalimat atau artikel.

Berikut alasan yang hobi menulis ingin jadi seorang blogger (menurut saya pribadi)

1. Ingin Mendapat Uang.
yap siapa yang tidak mau mendapatkan uang. Apalagi pekerjaannya hanya menulis. Orang menulis cerita pendek, cerita novel, fabel dll. tidak ada yang pernah membeli bukunya walaupun cerita sudah bagus, dan sudah mempromosikannya. Oleh karena itu ia ingin mengembangkan cerita melalui blog. Karena blognya sudah terkenal dia tidak usah mempromosikan lagi blognya dan malah pengunjung yang datang sendiri tanpa diundang. Akhirnya ia mendaftar Google adsense untuk menafkahi hidupnya.

2. Hanya Ingin Memperkenalkan Hasil Karyanya Kepada Publik.
Sebenarnya banyak sih alasan alasannya salah satunya untuk memperkenalkan hasil karyanya kepada publik agar bukunya yang ia jual cepat laku. Cara ini memang sangat ampuh, dengan cara ini sama dengan halnya mempromosikan novel tapi di blog hanya menampilkan sinopsisnya saja.

3. Hanya Ingin Merasakan Menjadi Seorang Blogger.
Mejadi Seorang Blogger tidaklah semudah yang apa kita bayangkan. Menjadi Seorang Blogger bagi pemula harus mengikuti prosedur prosedur yang telah debrikan Google. Baca ini agar anda mengerti > Klik disini. Memang sulit sih menjadi seorang blogger, oleh dari itu orang orang ingin merasakan bagimana menjadi seorang Blogger.

4. Ingin Membagikan Cerita Yang Sudah Dibuatnya.
Ada juga orang yang membuat artikel di blog hanya untuk membagikan cerita yang sudah dibuatnya, tanpa memikirkan penghasilan yang didapatkannya. Memang sih tidak semua orang yang membuat blog membuatnya secara ikhlas tanpa mengharapkan pendapatan. Pasti ada yang diinginkan seorang blogger untuk membuat sebuah blog, yaitu uang.

5. Hanya Penghubung Untuk Fans Novelnya.
Penghubung yang dimaksud adalah sebagai alat untuk memberitahu kepada fans bahwa ada informasi baru atau ada pemberitahuan bahwa ada novel yang baru. Memberitahu Fans agar membeli novel yang baru saja dibuat. Cara ini memang banyak diterapkan. Tak hanya di Blog, sebagian besar menginformasikannya melalui fanspage Facebook.

6. Ingin Menjadikan Blognya Sebagai Toko Online.
Toko online memang banyak digemari bagi orang yang malas keluar rumah. Karena dengan toko online ini, orang yang memiliki kartu kredit tidak usah keluar rumah hanya mencari sesuatu barang di blog atau website, cara yang sesuai lalu klik add to casrt atau beli lalu isi hal yang dibutuhkan untuk melanjutkan proses pembayaran. Selesai, mudah hanya begitu caranya apabila ingin belanja di toko online.

Biasanya seorang penulis membuat toko online hanya untuk menjual novel yang telah ditulisnya. Tetapi harganya sedikit mahal daripada dibeli secara langsung. Harga mahal karena termasuk ongkos pengiriman dan ongkos pembuatan toko online tersebut.

Tetapi, menjadi seorang penulis bukanlah hal yang gampang. Menjadi penulis harus memiliki usaha kerja keras yang tinggi. Tangan para penulis harus kuat dan cepat agar cerita yang digarapnya selesai dengan cepat. Oleh karena itu komputer sangat dibutuhkan untuk membuat sebuah novel. Bang, kan novel tebelnya sampe ratusan, ngga pegel tuh? iya aslinya sih pegel bang. tetapi dengan kerja keras, dia dapat membuat sebuah novel yang bagus dan digemari banyak orang karena kegigihan dan kerja keras dia untuk membuat novel tersebut.

Usaha dan kerja keraslah yang dapat menuntun seseorang mencapai kesuksesan. Namun tidak semudah itu untuk mencapai kesuksesan, pastinya orang yang sudah sukses pasti memiliki pengalaman pahit karena banyaknya kegagalan yang ia hadapi. Dan yang juga perlu diingat ada orang dibalik kesuksesan anda. Orang tersebut adalah orang tua yang selalu menasehati dan menyayangi anaknya, Dan anaknya pun juga harus menyayangi dan mendengar nasehatorang tua.

Sekian ulasan, Informasi, dan motivasi dari saya :D sekian informasi dari saya terima kasih :D


Tag : Blogger, Lainnya
6 Komentar untuk "Kenapa Sih yang Hobi Menulis Ingin Jadi Seorang Blogger?"

saya hobby menulis serta hobby komputer gan sehingga membuat saya mempunyai ide untuk bisa merilis dunia blogger sambil mencari uang dan melepaskan hobby menulis saya

wah hobi agan sangat bagus ya sama seperti saya tapi hobi saya hanya menulis jadinya ya karangan tulisanlah yang menuntun saya ke dunia blogger :D thanks ya sudah komen di artikel saya yang berjudul : Kenapa Sih Yang Hobi Menulis Ingin Jadi Seorang Blogger?

Setuju sih ama yg diatas, :3
Tapi kebanyakan cuma pengen Dapet Uang + Memperkenalkan Hasil Karyanya Kepada Publik.
Btw, Nice Artikel kang :D

wah ternyata tujuan ente mulia ya gan :D terima kasih ya atas pendapatnya

Kalau dari saya sendiri, yang pasti nyari uang gan :D dan untuk mengunji kekreatifitasan.

wah tujuan agan sama seperti saya :D mencari uang dan menguji kekreatifitas :D thanks ya sudah komen

→ Berkomentarlah Dengan Kata Kata dan Kalimat Yang Relevan.
→ Berkomentarlah Dengan Kata Yang Halus Tanpa Membuat SARA.
→ Hargailah Komentar Orang Lain.
→ Jangan Melakukan SPAM Komentar.
→ Jangan Menaruh Link Aktif Di Komentar.
→ Jangan Saling Menghina Di Komentar.

Back To Top