Blog Klumeum. Diberdayakan oleh Blogger.

Tips tentang Handuk

KLUMEUM - Handuk berfungsi sebagai pengering badan setelah anda mandi. Apabila menggunakan handuk yang kotor maka kulit kalian akan gatal gatal dan penyakit kulit lainnya. Memilih handuk penting sebagai salah satu cara menjaga kesehatan kulit. Tanpa handuk kita tidak dapat mengeringkan tubuh.




Namun ada beberapa cara dalam memilih handuk :

1. Lihat kualitas kain handuk tersebut, apabila kualitas yang terdapat pada handuk kurang bagus, maka jangan membeli handuk tersebut. Karena handuk dengan kualitas jelek akan mengakibatkan suatu penyakit.
2. Pilihlah handuk sesuai dengan kulit anda. Biasanya bagi kulit yang sensitif hanya bisa memakai handuk tertentu saja, karena, apabila memakai handuk sembarangan bagi yang memiliki kulit sensitif, maka akan meenyebabkan rusaknya kulit.
3. Pilihlah handuk yang dapat menyerap air dengan baik. apabila handuk yang anda pilih dapat menyerap air dengan baik maka anda dengan mudah mengeringkan badan anda dengan cepat.
4. Pilihlah handuk yang berwarna gela. Karena handuk yang berwarna gelap dapat menerima panas matahari, dan apabila dapat menerima pansa matahari dengan mudah handuk anda akan kering dengan cepat.

diatas merupakan tips memilih handuk yang benar, kali ini saya akan memberi tahu anda tempat yang cocok untuk mengeringkan handuk :

1. Tarulah handuk ditempat yang sejuk dan kering
2. Apabila siang taruh handuk jemuran diluar pada saat siang hari
3. Taruh handuk didepan kipas angin

Sekian info dari saya apabila berkenan silahkan like, komen, share, dan follow google+ saya.
Terima kasih
Tag : Kesehatan
8 Komentar untuk "Tips tentang Handuk"

→ Berkomentarlah Dengan Kata Kata dan Kalimat Yang Relevan.
→ Berkomentarlah Dengan Kata Yang Halus Tanpa Membuat SARA.
→ Hargailah Komentar Orang Lain.
→ Jangan Melakukan SPAM Komentar.
→ Jangan Menaruh Link Aktif Di Komentar.
→ Jangan Saling Menghina Di Komentar.

Back To Top