Blog Klumeum. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Beristirahat dengan Benar

KLUMEUM - Istirahat adalah kegiatan untuk melepaskan kepegalan setelah beraktifitas seharian, istirahat juga dapat meningkatkan stamina untuk memulai aktifitas kembali. Dengan beristirahat anda juga dapat membebaskan setres yang berada didalam tubuh anda, dengan ini anda tak teringat ingat oleh setres anda selama ini, dengan beristirahat dapat mengatasi semua masalah dalam hidup.

Kali ini akan saya beritahu bagaimana cara beristirahat dengan benar.

1. Buat jadwal istirahat anda, terkadang orang kantoran beristirahat tanpa melihat waktu karena tak sempat membuat jadwal istirahat. dan terkadang orang kantoran melembur untuk mengoptimalkan pekerjaan. Namun semua itu salah, walaupun pekerjaan adalah kegiatan utama, namun berilah tubuh anda untuk beristirahat sejenak.

2. Beristirahat dengan cara tidur, walaupun cara ini sulit untuk para orang yang sedang kerja namun cara ini sangat manjur bagi para pelajar yang lelah sehabis pulang dari sekolah. Dengan tidur semua organ badan kita akan beristirahat. Dengan ini akan membuat anda (para pelajar) untuk bersemangat dalam belajar.

3. Buatlah jadwal istirahat anda sendiri, Bagi anda yang memiliki jadwal kerja yang tak teratur dan tak sempat beristrahat karena pusing untuk menyusun jadwal kerja. usahakanlah untuk membuat jadwal istirahat anda diantara jadwal kerja anda yang kacau tadi. dengan membuat jadwal istirahat anda diantara jadwal kerja anda tadi, maka anda tau waktu mana untuk beristirahat agar tidak setres dalam penyusunan jadwal kerja.

4. Dan bagi anda yang bekerja didepan komputer sempatkanlah pandangan anda keluar dari layar monitor anda dan beristirahatlah sejenak. Karena dengan melihat layar monitor terus menerus mata anda akan sakit dan minus anda akan bertambah. Meluangkan waktu dari tatapan layar monitor dan beristirahat sejenak merupakan kegiatan yang bagus untuk mengoptimalkan stamina anda.

Sekian informasi/Tips dari saya apabila informas/tips diatas kurang berlaku bagi kalian maka maafkan saya.

Apabila berkenan silahkan like, komen, share dan follow akun google+ saya terima kasih.
Tag : Kesehatan
6 Komentar untuk "Cara Beristirahat dengan Benar"

Wah ternyata selama ini saya beristirahat dengan benar ya :3 thanks udah share :3

oke gan thanks ya udah komen :D jangan lupa baca artikel yang lainnya ya :D

→ Berkomentarlah Dengan Kata Kata dan Kalimat Yang Relevan.
→ Berkomentarlah Dengan Kata Yang Halus Tanpa Membuat SARA.
→ Hargailah Komentar Orang Lain.
→ Jangan Melakukan SPAM Komentar.
→ Jangan Menaruh Link Aktif Di Komentar.
→ Jangan Saling Menghina Di Komentar.

Back To Top