Blog Klumeum. Diberdayakan oleh Blogger.

Hal Hal yang dibenci bagi pengguna internet

KLUMEUM - Internet merupakan salah satu hal yang paling digunakan manusia, kegunaan internet bisa untuk browsing, memainkan game secara online, mencari tugas tugas, membuka social media, d.l.l. Dengan internet kita dapat melihat apa yang baru pada dunia, karena mendapatkan informasi melalui televisi saja kurang, oleh karena itu anda harus menggunakan internet agar mengetahui informasi yang lebih banyak.

Berikut Hal hal yang dibenci oleh pengguna internet.


1. Kecepatan internet Lemot/Lelet
Tetapi apabila kecepatan internet anda lelet/lemot maka anda akan kesal dang ingin berbicara kotor, Mungkin kalian mengatakan kata kata kotor/jorok karena kesal/benci karena kecepatan internet yang anda miliki lemot. Apabila kecepatan internet lemot maka kegiatan browsing kita akan terganggu dan menyebabkan tidak nyaman.

2. Auto new tab
Mungkin dari kalian pernah mengeklik lalu otomatis membuat new tab yang menampilkan iklan. Ya itu merupakan cara seseorang untuk mendapatkan uang, namun hal itu juga merupakan hal yang dibenci pengguna internet.

3. Auto Download
Auto download merupakan download otomatis apabila kita mengeklik sesuatu. Auto download ini akan mendownload konten tanpa persetujuan dari kita. Apabila anda menggunakan kuota dan mendapat auto download terus menerus maka kuota anda akan habis. Kuota habis maka anda tidak dapat browsing lagi.

4. Internet Positif
bagi kalianyang sudah dewasa mungkin membenci yang satu kali ini. Walaupun anda tidak menyuai internet positif, namun hal ini sangat berguna bagi anak anak yang dibawah umur yang tak tau apa apa.  Kepentingan orang lain lebih baik daripada kepentingan diri sendiri.

5. Konten Ngawur
Bagi kalian yang browsing dengan ditunggu orang tua sangat membenci konten yang ngawur, apabila pada saat browsing/internetan menemui konten yang seperti itu lalu dilihat oleh orang tua mungkin akan dijatuhi hukuman >.<

Sekian info dari saya terima kasih :D
Tag : Internet
2 Komentar untuk "Hal Hal yang dibenci bagi pengguna internet"

wah persis banget tuh artikel sama gua :3 tapi paling males yang sama nomor 3 :3 habisin kuota

wah iya gan makanya post ini berjudul hal hal yang dibenci pengguna internet :D

→ Berkomentarlah Dengan Kata Kata dan Kalimat Yang Relevan.
→ Berkomentarlah Dengan Kata Yang Halus Tanpa Membuat SARA.
→ Hargailah Komentar Orang Lain.
→ Jangan Melakukan SPAM Komentar.
→ Jangan Menaruh Link Aktif Di Komentar.
→ Jangan Saling Menghina Di Komentar.

Back To Top